My Post

Posted by : Unknown Selasa, 08 Oktober 2013


Akademi Militer Barsburg Kekaisaran dikenal sebagai tempat elit pelatihan yang membawa kemenangan untuk kekaisaran . Mahasiswa akademi leluasa memanfaatkan kemampuan yang disebut " Zaiphon " untuk melawan , sedangkan jenis Zaiphon digunakan tergantung pada sifat dari tentara .


Teito Klein , seorang mahasiswa di akademi , adalah salah satu tentara yang paling menjanjikan diproduksi . Meskipun diejek oleh semua orang karena menjadi sklave ( Jerman untuk budak ) tanpa kenangan masa lalunya , ia berteman dengan seorang mahasiswa bernama Mikage . Ketika mempersiapkan ujian akhir , Teito menyingkap rahasia gelap yang terkait dengan masa lalunya . Ketika upaya untuk membunuh Ayanami , seorang pejabat tinggi yang membunuh ayahnya , gagal , Teito dipenjara menunggu hukuman.

 


Karena hanya ingin yang terbaik untuk Teito , Mikage membantu dia melarikan diri. Teito berakhir di Gereja Distrik 7 di mana ia diambil oleh para uskup . Hal ini di dilakukan Teito untuk menghindari jangkauan Ayanami dan Militer , sehingga ia bisa menemukan kembali kenangan dan belajar mengapa ia adalah orang yang bisa mengubah nasib dunia .
Silahkan download serialnya dengan Sub Bahasa Indonesia Di Link Di Bawah Ini:

 

TOKOH-TOKOH UTAMA DALAM SERIAL INI 

 TEITO KLEIN
Pahlawan dari cerita. Seorang mantan budak ditangkap oleh Kekaisaran Barsburg dan dianggap sebagai murid bintang di akademi militer. Tanah airnya adalah Kerajaan Raggs, dan dia dibesarkan sebagai anak yatim di gereja. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Teito telah dipercayakan dengan Mata Mikhail ketika Kekaisaran menginvasi negara asalnya, dan ia diketahui adalah putra dari mantan Raja Raggs.





 AYANAMI
 Antagonis utama. Dia adalah orang yang membunuh ayah Teito yang merupakan 'Bapa' dalam perang melawan Raggs dan berusaha mendapatkan Mata Mikhail. Hubungannya dengan 07-Ghosts tidak diketahui, tetapi kemudian digungkapkan bahwa jiwanya adalah jiwa Verloren itu. Verloren adalah pemilik asli dari sabit yang saat ini dalam (Frau) kepemilikan Zehel itu. Hal ini juga terungkap dalam manga bahwa Tujuh Hantu terbuat dari fragmen Verloren itu.
 




FRAU
Seorang Uskup sesat. Dia menyelamatkan hidup Teito ketika Teito ketika jatuh dari hawkzile nya. Dia adalah anggota dari 07-Hantu yang dikenal sebagai 'Zehel'. Dia mencarikan Burupya untuk Teito dan tak sengaja menjadi Guru bagi Teito ketika ia mencoba untuk menghilangkan kalung budak di lehernya Teito. Untuk semua kehebohan ini, Frau juga turut menyemangati Teito dengan pembicaraan dadakan. Karena itu, Teito terkadang teringat akan hubungan antara Frau dan mendiang 'Bapanya'. Frau juga memiliki hubungan yang baik dengan Hakuren, setelah mengambil dia sebagai 'murid pornonya'. Hubungannya dengan Ayanami sepertinya  belum diketahui.









 
Jenis: Serial TV Anime
Eoisode: 25
Status: Selesai tayang
Ditayangkan: APRIL 7,2009 - SEPTEMBER 22, 2009
Produser: STUDIO DEEN
Genre: Action, Demons, Fantasy, Magic, Shoujo, Militer
Durasi: 23 min. per episode
Rating: PG-13- Remaja 13thn atau lebih.

One Response so far.

  1. Anonim says:

    I like this one....
    Thanks for share

Ads 468x60px

- Copyright © 2013 CHABELEN X-STAR - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -