My Post

Posted by : Unknown Selasa, 15 Oktober 2013

Cerita ini terjadi di sebuah kota fiksi, di negara fiksi, dalam dunia fiksi. Suatu pagi, seorang wanita muda terbangun dan menemukan bahwa ia telah kehilangan semua ingatan di pagi itu. Hidupnya, hubungan, serta semua namadi pikirannya pergi. Yang tersisa hanyalah ponsel dengan nomor berisi nama yang dia tidak kenal sama sekali. Dengan bimbingan Orion, dia berjuang untuk memahami dirinya sendiri, pacarnya yang tak ia ketahui sama sekali dan seribu satu hal kecil yang membuat  kehidupan sehari-harinya tambah berbeda. Oleh karena tidak ada kenangan tersisa, satu-satunya alternatif adalah untuk menempa hidup yang baru, bahkan jika itu berarti meninggalkan orang yang pernah dicintainya.

Silahkan download serialnya dengan Sub Bahasa Indonesia Di Link Di Bawah Ini:

 

TOKOH-TOKOH UTAMA DALAM SERIAL INI 

 HEROINE
Dia adalah pemeran dari cerita yang telah kehilangan ingatannya. Dalam perjalanannya, Orion bersemangat mengikuti dan mendukung dia sepanjang cerita untuk merebut kenangannya kembali dengan bantuan empat anak laki-laki misterius yang secara individual tampaknya mengenalnya dengan baik.



ORION

Dia adalah peri yang membantu Heroine memulihkan ingatannya. 
Untuk beberapa alasan dia tidak bisa muncul dan membantu Heroine setiap saat.
Dia mungkin berhubungan dengan pria berambut hijau misterius yang muncul untuk mengetahui Heroine dalam semua "dimensi".

 




UKYO
Ukyo adalah, pemuda kurus tinggi dengan rambut sepinggang hijau dan mata hijau. Poninya jatuh bebas di wajahnya, turun ke pipinya, dan ada jalinan panjang di sebelah kanan 

Kepribadian Ukyo adalah luar biasa. Dia memiliki gangguan kepribadian ganda, salah satu kepribadian nya adalah baik dan peduli, yang lain agak gila dan mengancam. Ketika diatasi dengan kepribadian yang lebih gila dan memutar, Ukyo mengembangkan garis-garis hitam di bawah matanya dan dia cenderung tersenyum sangat luas.







SHIN


18 tahun. Shin adalah salah satu karakter utama pria. Dia dapat berinteraksi dengan baik. Dia adalah kekasih masa kecil dan teman Heroin, juga teman masa kecil Toma. Dia duduk di SMA kelas 3 dan sekarang belajar keras untuk masuk ke universitas. 

Dia suka bermain judi di trek dan lapangan klub. Hewan favoritnya adalah anjing.  
Simbolis dalam permainan Kartu adalah "Hati." 











TOMA
Teman masa kecil Heroin. Berusia 20 tahun. Tahun kedua mahasiswa Universitas. Dia juga adalah teman masa kecil Shin.

Dia suka bermain basket, bersepeda, berselancar di internet, bermain video game, memasak, dan membaca. Ia berada dalam cukup beberapa klub sekolah, seperti: sepak bola, penyiaran, panahan, dan surat kabar. Hewan favoritnya adalah manusia.
Simbolis dalam permainan Kartu adalah "Wajik."










 IKKI

22 tahun.Mahasiswa Universitas tahun keempat. Dia  berteman baik dengan Kent. Dia memiliki seorang adik perempuan 19 tahun.

Dia juga suka bermain dart, biliar, dan tenis meja. Dia tampaknya tak terkalahkan pada setiap pertandingan yang menggunakan tangan, yang pada dasarnya adalah setiap permainan tunggal. Salah satu hobinya adalah memecahkan teka-teki matematika Kent. Hewan favoritnya seharusnya hamster. 

Simbolis dalam permainan Kartu adalah "Sekop."








KENT
25 tahun. Universitas pascasarjana. Dia adalah teman baiknya Ikki.
Dia suka membuat teka-teki matematika dan mengamati sesuatu. Dia menyukai setiap jenis hewan bersel satu, karena ia suka mengamati mereka semua.
Simbolis dalam permainan Kartu adalah 'Semanggi'.
















Jenis: Serial TV Anime
Eoisode:12
Status: Selesai tayang
Ditayangkan: APRIL 7,2013 - Maret 25, 2013
Produser: Brain Baase, Sentai Film Work
Genre: Msytery, Fantasy, Magic, Shoujo, Romance
Durasi: 23 min. per episode
Rating: PG-13- Remaja 13thn atau lebih.

Ads 468x60px

- Copyright © 2013 CHABELEN X-STAR - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -