My Post

Posted by : Unknown Selasa, 15 Oktober 2013

Dalam sekejap mata , Ryouta Sakamoto tiba-tiba menemukan dirinya berada dalam sebuah Video Game hit Btoom! Video game dimana seseorang dampar di sebuah pulau misterius, dilengkapi dengan hari yang penuh penentuan, tas bom, kristal aneh tertanam di tangan kirinya dan sebuah lubang besar menganga dalam ingatannya. 

Tapi itu tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu apa yang terjadi, terutama setelah orang pertama mencoba membunuh Ryouta. Seseorang berupaya untuk menciptakan Btoom Ultra-Kekerasan! Permainan yang diubah ke dalam kehidupan nyata, dimana pulau telah diisi dengan tentara pemain, masing-masing dipersenjatai dengan salah satu dari beberapa varian senjata peledak yang disebut BIM.  

Untungnya, Ryouta merupakan jagooan Btoom! Tapi ini versi gila dari game,dimana tidak punya tombol reset atau kehidupan kedua, dan hanya ada satu cara keluar dari pulau yaitu: membunuh beberapa orang lainnya sebelum mereka dapat membunuh Anda! Dapatkah Ryouta menerapkan keterampilan berbasis game yang cukup tepat untuk bertahan hidup?

 

Silahkan download serialnya dengan Sub Bahasa Indonesia Di Link Di Bawah Ini:

 

TOKOH-TOKOH UTAMA DALAM SERIAL INI 


Himiko

Nama: Himiko (ヒミコ)
Umur: 15
Tinggi: 161 cm
Pemain data: No.3
Darah: B
Pekerjaan : Siswa Sekolah Tinggi
Kelahiran : Tokyo
Jenis BIM : Jenis Penghancur


Himiko merupakan seorang pemain Btooom!. Dia naksir Sakamoto dan bekerja sama dengannya dalam permainan  Btooom ini!.Nama aslinya adalah Hemilia.
Himiko selalu membawa pistol setrum di mana pun dia pergi karena takut disentuh oleh laki-laki .Senior  Yoshioka  dan Mitsuo Akechi telah  mencoba memperkosanya , dan akhirnya mengakibatkan ketakutannya terhadap pria , dia berkata bahwa setiap orang di pulau adalah musuhnya . Namun, dia sedikit berubah pendapatnya , karena ia menyadari bahwa Sakamoto adalah satu-satunya di pulau yang bisa ia percaya .



 




Ryouta Sakamoto

Nama: Ryota Sakamoto(坂本 竜太)
Umur: 22
Tinggi: 176 cm
Pemain data: No.1
Darah: B
Pekerjaan: Tidak ada
Kelahiran: Tokyo
Jenis Bim : Jenis Waktu


Adalah protagonis dari manga Btooom!. Dia adalah salah satu pemain peringkat atas dalam permainan Btooom!  dan merupakan pemain terbaik di Jepang. Dia berada di peringkat # 10 di seluruh dunia. Ia telah dinominasikan untuk berpartisipasi dalam Btooom kehidupan nyata! game.







Jenis: Serial TV Anime
Eoisode:12
Status: Selesai tayang
Ditayangkan: OKTOBER 4,2013 - DESEMBER 2O, 2013
Produser: Madhouse Studios, Sentai Film Work
Genre: Action, Sci-Fi, Psychological, Sienen, Romance
Durasi: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (Kekerasan dan Pornografi)

Ads 468x60px

- Copyright © 2013 CHABELEN X-STAR - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -