My Post

Posted by : Unknown Rabu, 16 Oktober 2013

     Pada satu hari, Sakurakouji Sakura menaiki bus melihat ke luar jendela dan mengetahui orang-orang luar bus dibakar hidup-hidup dengan api biru dan tampak seorang anak seusianya tanpa terluka dan berdiri atas orang-orang itu.
   Dia datang kembali ke tempat itu pada hari berikutnya dan tidak ada mayat atau bukti dari segala jenis pembunuhan, hanyalah api kecil. Dia kemudian pergi ke kelas dan menemukan adaNYA mahasiswa transfer baru, Oogami Rei, yang tampak persis seperti anak yang dia lihat sebelumnya dan memakai sarung tangan hitam hanya di tangan kirinya.
  
  O
ogami
adalah Breaker Code, orang yang dianggap "tidak pernah ada". Dia adalah pembunuh berdarah dingin yang hanya mengikuti prinsip "mata ganti mata", untuk "menggunakan kejahatan melawan kejahatan". Meyakini bahwa pembunuhan adalah tidak benar, Sakurakouji berharap untuk menghentikannya dan meluluhkan hatinya dingin nya.

Silahkan download serialnya dengan Sub Bahasa Indonesia Di Link Di Bawah Ini:

 

TOKOH-TOKOH UTAMA DALAM SERIAL INI 

 
Sakura Sakurakouji (桜小路 桜)
Sakura, yang dianggap lucu dan tak berdaya oleh anak laki-laki yang berpikir bahwa mereka harus melindungi dirinya, tapi dia sebenarnya seorang ahli seni bela diri dan menolak orang-orang yang mengajaknya kencan karena mereka tidak tahu sebenarnya tentannya.  
Sebelumnya, ia menemukan anjing tua yang kehilangan tempat tinggal pemiliknya telah meninggal beberapa bulan sebelum dimulainya cerita ini. Dia mencoba berteman anjing yang segera nama "DOG". Segala upaya-nya sia-sia sampai Oogami datang. Dia tampaknya pengecualian untuk apinya Rei  dan tidak dapat dibakar. Sakura sangat tidak setuju dengan Oogami tentang pandangannya terhadap orang, khususnya penjahat bahwa mereka adalah sampah yang harus mati.



Rei Oogami (大神零)
Protagonis / antihero .Oogami Rei adalah seorang anak muda yang misterius tentang dirinya tidak banyak yang diketahui . Sakura pertama menjadi saksi saat dia membakar orang dengan api biru di taman , hari kemudian dia pinda ke sekolah . Ketika Sakura menghadapkan kepadanya tentang pembunuhan itu , Ogami mengungkapkan kepadanya bahwa dia sebenarnya "Code: Breaker" , seorang agen rahasia pemerintah yang menghukum orang-orang yang tidak dapat dihukum dengan hukum. Nomor kodenya adalah 06 , berarti dia adalah anggota terlemah dari Kode: Breakers. Dia sangat meyakini prinsip mengenai Kode Hammurabi , sering mengutip kutipan " Mata ganti mata , gigi ganti gigi  "dan menambahkan pula "kejahatan demi kejahatan " .Secara umum, Ogami adalah penyendiri , tidak peduli orang lain, yang segenap hatinya didedikasikan untuk menghukum kejahatan dan tak memperedulikan tentang hal lainnya, tapi Sakura semakin dekat dengannya. Sakura menyadari bahwa tindakannya tak sekeji apa yang dikatakannnya. Kekuatan Ogami terletak pada lengan kirinya , yang membakar apa pun yang disentuhnya dengan api biru.






Jenis: Serial TV Anime
Eoisode:13
Status: Selesai tayang
Ditayangkan: OKTOBER 7,2012 - DESEMBER 23, 2012
Produser: Bandai Visual, FUNimation EntertainmentL, Lantis, Kodansha, Kinema Citrus, Memory-Tech, Inc Bushiroad
Genre: Aksi, Komedi, Sekolah, Shounen, Super Power, Supernatura
Durasi: 24 min. per episode
Rating: PG-13- R - 17 + (kekerasan & Pornografi).

Ads 468x60px

- Copyright © 2013 CHABELEN X-STAR - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -